Kamis, 02 Januari 2014

Welcome to 2014

Hey sob! Jihan baru buka blog nih, jadi baru posting tentang tahun baruan gitu deh. Maaf Jihan baru memposting di hari kedua tahun baru ini. Kali ini Jihan mau berubah sob! Pasti semua juga ingin seperti itu, tapi apa berhasil? Coba inget inget deh, waktu tahun baru lalu, semuanya pernah bermohon dan berjanji merubah sikap lo, lo, pada! Tapi kenyataannya sekarang? Bisa berubah gak? Jujur ya, kalau Jihan sih nggak sob!

Jihan kali ini gak mau diulangin. Tahun kemaren Jihan mendapat nilai yang belum memuaskan, dan saat masih di tahun itu juga, Jihan berharap bisa berubah. Dan sekarang, Jihan akan berubah dan tidak menyesali akhirnya lagi. Karena Jihan sudah ingin berubah saat pergantian tahun aja sob!

Jihan pengen banget dapet nilai yang lebih memuaskan banget banget banget! Jihan mau mencapai cita cita Jihan. Jihan akan berusaha, dan agar masuk SMK jurusan MM. Di tahun indah ini Jihan ingin semua berjalan lancar. Jihan ingin jujur. Tak ada kata BOHONG! Mudah mudahan deh.

Intinya yang Jihan inginin :
1. Makin pinter, caranya? Belajar lebih keras, belajar bareng sama temen yang pinter bagi kita.
2. Makin sabar, caranya begimana? Jihan mau semua yang datang pada Jihan, Jihan hadapi secara perlahan, walau selesai akan lama, tetapi coba sabar dulu. Jangan langsung putus asa ye!
3. Makin rajin, rajin apanya!? Rajin semuanya lah, ibadah, belajar, ini, itu, dan lainnya. Asalkan rajin itu jangan terpaksa, dan kalau bisa dijalankan dengan sabar, tenang, ikhlas ya...
4. Makin oke, oke? apanya? Okenya itu dari penampilan Jihan lah, Jihan akan berpenampilan lebih lebih, bukan dari luar doang, tapi dari dalamnya juga.
5. Makin kudet, kenapa? kok gitu? Yaiyalah, kalau kamu selalu update, kamu selalu internetan. Gimana mau dapet maximal nilainya? Ya, mainnya sedikit aja, dan jangan sering sering, juga jangan lama lama.

Nah, ini 5 senjata Jihan yang akan mulai beraksi di tahu 2014 ini. Kalau mau kayak Jihan senjatanya, boleh kok! Oke!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar