Sabtu, 21 Desember 2013

Dream to All

Siapa sih yang gak bermimpi ingin ke Paris? Hampir semua orang pasti ingin ke Paris bukan? Bahkan banyak film yang lokasinya di Paris, atau menentangkan tentang mimpinya ke Paris. Contohnya film Love in Paris, Lost in Love, film indonesia ini lokasinya berada di Paris. Film Sang Pemimpi pun bermimpi untuk pergi ke Paris. Nah, siapa kamu kamu yang gak pengen kesana? pasti semua ingin bukan?
Paris merupakan tempat yang indah pemandangannya, sebenarnya bukan Parisnya tetapi Menara Eiffel nya itu yang bagus dan cocok buat background. Sebenarnya saya belum pernah kesana juga sih, tetapi bermimpi untuk ke Paris saya pernah kesana loh!!! Eh... belum pernah kok! Jangan pernah ketipu oleh saya ya! Yang belum tahu Paris itu apa, Paris itu Ibukota Perancis yang dekat sungai seine.

Bagi yang berminat untuk ke daerah Paris ada yang lebih dekat dengan kalian semua loh! Ini masih di Indonesia kok. Kalian berkunjung saja ke Gumul, Kediri, Jawa Timur. Nah, kalau Menara Eiffel nya itu beda tipis lah sama Monas. Hahaha... Kalu mau bukti, yuukkk... Lihat dibawah ini!

DI GUMUL
DI PARIS
Bener gak??? Beda tipis kan? Kalu mau foto foto yang mending di GUMUL. Karena bawah gedung itu taman, sedangkan di PARIS bawah gedung itu kan jalanan, nani bisa ditabrak loh! Nah kalau menara eiffel sama monas sih jangan ditanya, gak ada samanya. Hahaha...

Makasih yang mau baca, hanya sekilas info. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar