Sabtu, 21 Desember 2013

Mom Day

Hari Minggu, 22 Desember 2013 ini bisa dikatakan hari IBU. Bagi yang punya rasa kasih sayang sama IBU nya pasti berniat untuk memerikan yang terbaik dong untuk hari ini! Dan bagi yang sudah ditinggal IBUnya jangan patah semangat, kunjungi tempat IBUmu sekarang!  Jika jaraknya jauh seperti saya jangan lebih putus asa ya! kalian coba mengingat masa lalu dan lihat foto IBUmu saja, dan jangan lupa kirim do'a ya!
Hari ibu pastinya sangat berarti untuk semuanya. kalau ingin memberi sesuatu pada IBU kamu, jangan ragu ragu ya! kamu juga bisa memberika kepada nenek sebagai gantinya. anggaplah kalian sebagai tokoh Upin dan Ipin di hari IBU.

For You Mom :

Maafin saya, saya menyesal dengan perbuatan yang kurang baik terhadapmu, saya akan mencoba memperbaiki sifat dan tingkah laku saya. Saya akan membalasa semua yang kau lakukan. dalam suka, duka, bimbang, resang, bingung, dll, engkau selalu memberi jalan untukku. terima kasih atas jasamu yang telah berarti. janganlah engkau berpatah semangat dengan perbuatanmu yang sangat berarti untuk keluarga. saya masih butuh khawatiranmu, perlindunganmu, ketegasanmu, maafkan saya jika saya melanggar semua yang engkau ingin. Selamat hari IBU!!!

For You Mom :

Tenanglah disana. aku akan mengirimmu do'a. maafkan semua salahku dimasa lalu. saya sangat menyesal dengan perbuatan saya. mampirlah kemimpiku, dan buatlah mimpiku menjadi indah. berbicaralah padaku didalam mimpiku, buatlah aku senang didalam mimpiku. hadirlah selalu didalam sisiku. aku sangat merindukanmu. maaf aku tak bisa berkunjung ke tempatmu dan mengirimkan do'a disana. aku tak bisa pergi karena ada sebuah alasan yang cukup sulit untuk dihapuskan.

Guys... semumpung masih ada IBU mu sekarang. buatlah dirimu menjadi yang terbaik. sebelum kau kelak menyesal. menyesal akan datang belakangan, namun buatlah dirimu menyesal sekarang dengan perbuatan kasarmu dulu. dan capailah cita cita dan keinginan ibumu terhadapmu. :) Good Luck!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar