Kamis, 20 Februari 2014

Happy Birthday Jihan

Gue mau ngeposting hari spesial di hidup gue. Gue berulang tahun ke-13. Postingan ini sih telat bgt, telat 5 hari. Gue ulang tahun pada tanggal 15 Febuari. Tapi Ultah kali ini gak seseru dan seasyik 2 tahun yang lalu. 2 tahun yang lalu gue mendapat kejutan, hadiah, ucapan banyak. sedangkan tahun ini? dan tahun kemaren? Gak seru banget! Karena gue ulatah gak di Bogor, tapi di Kediri. Ya, karena sifat teman teman yang berbeda.
2 tahun lalu, gue seneng semua inget ultah gue, semua ngasih gue ucapan. Jujur, gue cuma butuh ucapan dibanding hadiah. Emang sih 2 tahun lalu paling banyak hadiah dari teman teman dibanding tahun lainnya, itu karena merak tau kalau bentar lagi gue akan pindah. Buat nyenengin hati gue mau ngucapain sendiri ajah.


Happy Birthday, Jihan
Semoga Panjang Umur
Sehat Selalu
Banyak Rezeki

Makin +++
Makin Cantik/Manis
Makin Smart
Makin Aktif

Jihan cuma berharap bisa mendapat terbaik dihari ulang tahun ini, Jihan mau  diucapkan banyak ucapan dari kalian semua. Jihan mau memenangkan #TantanganMincut sekali.... aja! Jihan mau cerpen dan novel Jihan diterbitkan, Jihan mau kalian semua mendoakan Jihan, Jihan mau menjenguk mama *gagal, Jihan mau mendapat surprize dari teman teman atau kalian semua, Jihan mau bisa berkumpul bersama kalian semua sahabatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar