Minggu, 09 Februari 2014

Jadikan Aku Sebagai Member-mu #SuratCintaKK


Lagi ikutan #TantanganMincut Bikin surat cinta buat Kancut Keblenger.

Oh, Kancutku...
Pertama kali aku menemuimu di layar laptop
Dengan namamu akupun terpincut padamu
Dengan gambarmu yang di lapisi kancut berwarna pink, biru
Kurasa aku telah menyukaimu

KancutKeblenger-Ku...
Bukumu, telah kubaca dengan hatiku yang tulus (gue belum baca)
Tantanganmu membuatku ragu untuk menjadi anggotamu
Radiomu yang kudengar setiap kubuka layar laptop (gak juga sih)
Namun, apakah kamu menerimaku menjadi membermu?

KancutKeblengerku, sayangku...
Banyak orang yang menjadi membermu (kawancut)
Aku siap menjadi membermu
Aku rela menjadi seorang kawancut
Walau dengan namamu yang terdengar risih bagi orang lain

KancutKeblengerku, duniaku...
Apapun kata orang aku apa
Walaupun aku akan dikatakan orang gak bener
Namun, aku kan setia menjadi membermu
Dan aku rela lumutan (gak mungkin) untuk menunggu balasan darimu

Anniversay-mu, KancutKeblengerku...
Bentar lagi kamu Anniversary
Hanya surat cintaku ini yang kuberikan untukmu kancut-ku
Hanya sebuah tulisan tangan  ku, ku tuliskan surat demi kamu
Happy Anniversary KancutKeblenger-ku yang selalu membuatku Keblenger

Salam Keblenger,
Jihan Fadhila



 Gambar Surat Cintaku... Pada kancut Keblenger :) 
 

8 komentar:

  1. hahahahha keren , , ,
    moga suksess , , ,
    mampir diblog q yaa . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih. Makasih juga udah mau mapir, oke ! :)

      Hapus
  2. eh, ada radionya juga ya, baru tau :D

    BalasHapus
  3. Btw Kak, itu amplopnya bikin sendiri?

    @asysyifaahs
    http://bit.ly/SuratCintaASYSYIFAAHS

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya amplopnya bikin sendiri. makasih mau mampir.

      Hapus
  4. mangstab :))

    http://manapganteng.blogspot.com/2014/02/untuk-mu-kancut-keblenger-dari-anak.html

    BalasHapus